Jawabanmu

2014-05-03T07:59:37+07:00
Tanah akan rusak dan akan mengakibatkan kerusakan pada lahan yang bisa mengakibatkan tanaman tidak dapat tumbuh dan berkembang di tamah tersebut
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T11:26:27+07:00
Terganggunya kehidupan organisme air karena kekurangan oksigen.Terjadinya ledakan populasi ganggang dan tumbuhan air (eutrofikasi).Terjadinya akumulasi DDT pada organisme air, sehingga bila dimakan manusia menyebabkan kanker.Pendangkalan dasar perairan.
1 5 1