Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T07:54:20+07:00
1. air di bumi memiliki jumlah yang tetep hanya saja senantiasa bergerak dalam suatu lingkaran peredaran yang disebut siklus hidrologi,

karena hisrosfer merupakan tubuh air atau lapisan air yang menyelimuti bumi baik yang berbentuk cair, salju maupun es

2. lahan basah : sawah, rawa, hutan mangrove, terumbu karang dan padang lamun
    lahan kering : ladang, kebun, pekarangan dan tegalan

1 5 1
2014-05-03T08:51:30+07:00
Volume air di muka bumi tetap karena adanya siklus air. berhubungan dengan Hidrosfer karena objek yang dipelajari dalam Hidrosfer adalah air, termasuk didalamnya siklus yang terjadi pada air di permukaan bumi.
bukti ada lahan basah dan lahan kering, curah hujan di setiap bagian di bumi berbeda beda.