Jawabanmu

2014-05-03T07:38:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. Sin 180' = 0
B. Cos 90'  = 0
C. Sin 0'  = 0
D. Sin 360'  = 0
E. Cos 360'
  = 1, jadi jawabannya E
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T07:53:58+07:00
Sin 180 = 0
cos 90 = 0
sin 0 = 0
sin 360 = 0
cos 360 = 1

jawabannya cos 360,
cara cepat ==>
karena 360 diawali dengan angka ganjil, jadi cos berubah menjadi sin :
cos 360 = sin (3+6)+ angka 0 = sin 90 = 0
tidak berubah tanda karena 360 berada di kuadran 4 :)
2 3 2