Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T07:35:28+07:00
Rusuk kubus=diameter lingkaran, jadi jari-jari lingkaran=12:2=6 terus= phi.r(3) =phi. 6x6x6 216phi
gk ada jawabannya
V Lingkaran = 4/3 x phi x r^3
=4/3 x phi x 216
= 288 phi
thx kak
oiya lupa 4/3 nya gak dipake. hehe. iya sama-sama
2014-05-03T07:38:41+07:00
Rusuk kubus 12cm, kemungkinan diameter bola yang bisa masuk = 12cm. r= 6 cm

v = 4/3.π.r³
  = 4/3.π . 6.6.6
  = 4. π.2.6.6
  = 288 π cm³