Karya sastra di kerajaan kediri mengalami kemajuan. Hal ini dapat dilihat bahwa ini, kecuali....
a. Kitab baratayuda
b. Kitab hariwangsa
c. Kitab samaradahana
d. Kitab gatotkaca
e. Kitab negara kertagama

2
jadikan terbaik dong
Thx jawabannya kk (y) maaf baru di buka..

Jawabanmu

2014-05-03T09:09:21+07:00
Jawabannya yg E kitab negara kertagama
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T11:50:33+07:00
Klo menurutku jwbnnya yg E. Kitab negara Kertagama
1 5 1