Jawabanmu

2014-05-03T05:20:55+07:00
5 x 6 = 30
6 x 3 = 18 
30 + 18 = 48 jika akan membuat 2 prisma maka sisanya adalah 4 cm 
isinya enggak ada di pilihan jawaban :(
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T05:54:23+07:00
2 Keliling alas + 3 tinggi = 2 (5+5+5) + 3 (6) = 30 + 18 = 48

Jika yang ditanyakan adalah "berapa yang dibutuhkan dalam membuat sebuah kerangka prisma" maka jawabnya 100cm - 48cm = 52 cm
tapi apabila yang ditanyakan "berapa sisa dari pembuatan kerangka prisma tersebut *dalam arti kerangka prisma yang dibutuhkan/dibuat lebih dari 1* maka jawabnya
2 kerangka.48cm = 96cm
100cm - 96cm = 4cm

Terima kasih
1 5 1