Jawabanmu

2014-05-03T03:49:53+07:00
Dik: U1=8 U6=1/4 dit: S8? peny: U6=a.r pangkat5 1/4=8.r pangkat5 1/32 = r pangkat5 1/2=r a(1-r pangkat n) Sn= ----------------- 1-r 8(1- 1/2 pangkat 8) S8= ---------------------- 1- 1/2 8(1- 1/256) S8 = --------------- 2/2 - 1/2 8( 256/256 - 1/256) S8= --------------------- 1/2 8(255/256) S8= ---------------- 1/2 S8= 15, 9375 = 16
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T05:11:21+07:00
U1 = 8 
U6 = 1/4 maka rationya = 1/2 
jumlah semua suku = 8 + 4 + 2 + 1 + 1/2 + 1/4 = 15 3/4
2 5 2