Perhatikan ciri-ciri tumbuhan berikut!
1. Tumbuhan berbentuk pohon atau semak
2. Memiliki sistem perakaran tunggang
3. Batang berkayu
4. Biji tidak dibungkus oleh daun buah
5. Organ reproduksi berbentuk kerucut
Tumbuhan yang memiliki ciri-ciri di atas adalah ........
A . tumbuhan biji tertutup (Angiospermae)
B . tumbuhan biji terbuka (Gymnospermae)
C . tumbuhan berkeping satu (Monokotil)
D . tumbuhan berkeping dua (Dikotil)

2

Jawabanmu

2014-05-03T01:14:53+07:00
B . tumbuhan biji terbuka (Gymnospermae)
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T02:43:24+07:00
B.tumbuhan biji terbuka(gymnospermae)
2 5 2