Diketahui luas lahan 100 meter persegi. Tanaman yang akan ditanam 200 tanaman. Maka
banyak tanaman untuk setiap 1 meter persegi adalah ........
A . 0,2 tanaman/meter persegi
B . 2 tanaman/meter persegi
C . 20 tanaman/meter persegi
D . 200 tanaman/meter persegi

2

Jawabanmu

2014-05-03T00:53:57+07:00
B. 2 tanaman/meter persegi
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T03:44:58+07:00
200 : 100 = 2 tanaman/meter persegi


jadi jawaban me : B
1 5 1