Pengertian adaptasi morfologi adalah ........
A . penyesuaian bentuk alat-alat makhluk hidup terhadap lingkungannya
B . penyesuaian kerja tubuh makhluk hidup terhadap lingkungannya
C . penyesuaian tingkah laku makhluk hidup terhadap lingkungannya
D . penyesuaian cara berkembang biak makhluk hidup terhadap lingkungannya

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T00:50:28+07:00
A . penyesuaian bentuk alat-alat makhluk hidup terhadap lingkungannya

1 5 1
2014-05-03T00:50:34+07:00
a. penyesuaian bentuk alat-alat tubuh makhluk hidup terhadap lingkungannya