3z+11=-28
3z= -28 - 11
3z= -39
z= -13
itu soal nya bkn jwban nya
betul yg di atas tuh.. swt
@AlfikaDR ke-enter pas awal nya.. maaf, liat selanjutnya:)
makasih fidelavivic03

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T18:34:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
3z + 11 = -28
3z = -28 - 11
3z = -39
z = -39/3
z = -13
7 4 7
2014-01-23T18:34:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
3z+11=-28
3z=-28-11
3z=-39
z=-39:3
z=-13
1 5 1