Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T22:03:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena adanya sinyal yang diterima dari stasiun pusat pemancar lewat frekuensi-frekuensi tertentu shg dapat ditangkap oleh antena TV
1 5 1
2014-05-03T02:30:29+07:00
Adanya frekuensi2 tertntu yg dpat ditangkap oleh sinyal layar tangkap