Jawabanmu

2014-05-02T21:52:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
.........................
a. H2O atau H2S
b. Cl2 atau HCl

a. pada H2O dan H2S maka titik didih akan lebih tinggi pada H2O karna terdapatnya ikatan hidrogen
b. ada Cl2 ikatan yag terjadi adalah ikatan kovalen nonpolar sedangkan pada HCl yang terjadi adalah ikatan ion. berdasarkan ikatan yang dimiliki maka ikatan ion akan memiliki titik didih lebih besar dibandingkan ikatan kovalen
Jawaban paling cerdas!
2014-05-03T05:56:38+07:00
A. pada H2O dan H2S maka titik didih akan lebih tinggi pada H2O karna terdapatnya ikatan hidrogen
b. ada Cl2 ikatan yag terjadi adalah ikatan kovalen nonpolar sedangkan pada HCl yang terjadi adalah ikatan ion. berdasarkan ikatan yang dimiliki maka ikatan ion akan memiliki titik didih lebih besar dibandingkan ikatan kovalen
1 5 1