Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T21:44:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sinus adalah perbandingan sudut antara yang tegak terhadap yang miring
cosinus = prbandingan alas dengan yang miring
tangen = yang tegak dgn yang bagian alas
kesemuanya terdapat dalam segitiga
trus maksudnya tentang sin30 kayak gitu gimana???
harus tau perbandingan segitiga sudut 30^derajat dulu, yaitu 1 : √3 : 2. berarti sin30^derajat = 1/2. mjb gue jg msh smp wkwk
trims aku sudah ngerti sekarang
2014-05-02T21:45:34+07:00
Sin (sinus), cos(cosinus),tan (tangen) dan digunakan untuk menghitung sudut dalam fungsi trigonometri.