Jawabanmu

2014-05-02T21:35:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut yg saya percayai manusia yg pertama itu nabi adam,
sedangkangkan manusia purba itu adalah kalau dlm sehari2nya manusia zaman dahulu
Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T21:35:54+07:00
Menurut kepercayaan, manusia pertama di bumi itu adalah  adam dan hawa tapi kalau manusia purba itu berasal dari keturunan adam dan hawa
1 5 1