Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T21:26:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas = (2 x luas alas) + (keling alas x tinggi)
         = (2 x 1/2 x 6 x 3√3) + (3 x 6 x 3√20)
         = 18√3 + 54√20
itu msih bisa di sederhanain kan kan... 18√3+54.√4.√5=18√3+54.2.√5=18√3+108√5... bner gx kang
ya, bisa juga, hasilnya tetep sama
ok kang mkasih
siipp, sama sama
2014-05-03T03:01:39+07:00
Jawab=(2.1/2.6.3√3)+(3.6.3√20)=18√3+54√20