Jawabanmu

2014-05-02T21:04:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menjaga kelestarian serta agar mengetahui tata bahasa indonesia yg baik dan benar yang sesuai dengan EYD
Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T21:05:01+07:00
Agar kita bisa memahami EYD dan macam macam jenis sastra dan bahasa Indonesia yg beragam jenis dan caranya seperti frasa,puisi,pantun dll
semoga membantu,klik jawaban terbaik yaa
karena kita lahir di indonesia dan sepantasnya kita harus menjga dan melestarikan bahasa indonesia dengan EYD
Komentar sudah dihapus