Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T21:03:35+07:00
1. adanya candi hindu bhuda di Indonesia
2. adanya masjid di Indonesia
3. penyebaran agama di Indonesia semakin luas
makasih yaa,sudah aku tandai yg terbaik..
y sama sama, makasih jg atas terbaiknya
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
2014-05-03T02:33:38+07:00
Adanya peninggalan2 bersejarah dri masa hndu buda n islam serta penyebaranx makin luas