Berikan bukti bahwa zaman besi lebih dulu muncul daripada zaman perunggu.
Yang gak tau jawabannya gak usah jawab...
Yang ingin komentar, ya buat komentarmu di kolom komentar, jangan di kolom jawaban.

2
Komentar sudah dihapus
hahahahahaha....
maaf kalau anda tidak suka :D
Komentar sudah dihapus
iya web cam :D

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T21:05:52+07:00
Pada saat itu ,, semua peralatan terbuat dari besi (alat masak,pertanian,senjata)
masyarakat belum mengenal perunggu

dan beberapa saat kemudian,barulah muncul perunggu ,, pada sat itu,masyrakat lebih memilih meggunakan perunggu daripada besi


^^semoga bermanfaat^^
Tx kakak !
iya,sama2 .. maaf,jangan panggill saya KAKAK karena saya juga masih kecil :/
ow... oke2...
Makasih dinda :D
haha,iya sama2 :)
Cuman ini jwaban yang terbaik
Atas jwabannya terima ksih dinda :D
2014-05-02T22:12:47+07:00
Mungkin para ilmuan menemukan besi dan perunggu dari zaman purba, yang di gunakan untuk senjata dan kebutuhan rumah tangga dll. tetapi setelah di telusuri/diteliti lebih lanjut besi memiliki umur yang lebih tua dari perunggu dan lebih dulu di gunakan/ di ciptakan.
mungkin :D