3. sistem administrasi indonesia berkaitan dengan sistem..... indonesia
pilihannya : wilayah / pemerintahan / organisasi / departemen
4. karena negara indonesia memiliki perairan yang luas dibanding luas daratan maka negara indonesia disebut ??? kepulauan / maritim / agraris / zamrud khatulistiwa
5. gunung elbruss adalah gunung tertinggi di benua...
6. poundaterling adalah mata uang negara...
7. indonesia berada diantara 2 benua, yaitu asia dan ..........

8. tgl 13 des 1957, pemerintah berhasil membuat kesepakatan mengenai hukum laut teritorial yang disebut.....

9. batas laut teritorial adalah garis batas yang berjarak.....

10. ibu kota maluku adalah.......

11. garis yang menghubungkan kutub utara dengan kutub selatan adalah...

12. gunung kinabalu adalah gunung tertinggi yang berada di negara....

13. apa kewenangan yang dimiliki indonesia??


2

Jawabanmu

2014-01-23T18:26:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
3. pemerintahan 
4. kepulauan

gatau deh-_-ragu 
Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T18:28:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
3.pemerintahan
4.maritim
7.australia
9.200 mil
10.ambon
11.garis lintang
yang saya tau
semoga membantu :)
2 5 2