Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T21:00:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
jenis pencemaran: pencemaran tanah
contoh bentuk pencemaran: sampah plastik
penyebab: sembarang mmbuang sampah plastik
dampak: kerusakan tanah
cara pencegahan/penanggulangan:
memisahkan sampah plastik ke non oraganik , serta seminimal mungkin menggunakan plastik
2014-05-02T21:05:17+07:00
jenis pencemaran: pencemaran udara
contoh bentuk pencemaran:
polusi udara dari gas buang, asap knalpot kendaraan
penyebab: pemakaian kendaraan yang sudah tidak layak jalan
dampak: polusi udara, karbondioksida
cara pencegahan/penanggulangan:
mengganti alat transportasi pribadi dengan sepeda yang menyehatkan

1 5 1