Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T21:00:07+07:00
Sumpah pemuda merupakan tonggak utama dalam kemerdekaan Indonesia, dan sumpah berisikan tentang cita cita bangsa Indonesia
terbaik dong, please
makasih ya, terbaiknya
yaa
2014-05-02T21:00:21+07:00
Arti sumpah pemuda menggalang semangat pemuda untuk meraih kemerdekaan indonesia selain itu juga menyatakan bahwa indonesia adalah tanah air kita dan satu serta bahasa indonesia adalah bahasa persatuan kita