Sebuah aula berbentuk balok dengan ukuran panjang 8 meter, lebar 6 meter, dan tinggi 5 meter. Dinding bagian dalamnya dicat dengan biaya RP.50.000,00 per meter persegi. Seluruh biaya pengecatan aula adalah?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T20:52:48+07:00
= 2pt + 2lt
=2.8.5 + 2.6.5
=80+60
=140 cm²

biaya = 50000 x 140
         = 7000000 rupiah
1 5 1
2014-05-02T20:53:21+07:00
Rp 7.000.000
cari luas masing2 sisi terus ditambah semua (tanpa atap dan alas) dan di kali 50.000
mungkin bgtu