Jawabanmu

2014-05-02T20:48:08+07:00
Sinergis adalah otot2 yang kontraksinya menimbulkan gerak searah.
contoh gerak sinegis adalah gerak yang dihasilkan oleh otot2 punggung, gerak otot antar tulang rusuk ketika menarik nafas dan gerak otot pronator teres dan pronator kuadrus( otot yang daoat menyebabkan telapak tengan dapat menagah atau menelungkup)
contoh : 
telapak tangan menelungkup
Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T20:49:41+07:00
Saat kita menggerakkan tlpak tngan menelungkup dan menengadah
otot bisep lengan ats dn otot pngangkat lengan ats yg mnybabkan grakan membngkokan lngan bwah
1 5 1