Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T20:39:50+07:00
Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan, atas karunia-Nya sehingga kita semua dapat bertemu di acara resepsi peringatan HUT kemerdekaan RI yang ke...
Kita juga harus bersyukur karena kita semua ditakdirkan di bumi Indonesia yang subur da makmur. Dimana sebelum merdeka kita raih nenek moyang dan bapak-bapak kita dulu mengalami nasib yang sangat memprihatinkan, sehingga tidak sedikit nyawa mereka sebagai jaminan untk merebut kemerdekaan.Dan kini setelah kita merdeka, kita memperoleh wasiat serta tonggak estafet yang harus siap mengisi kemerdekaan ini dengan belajar meningkatkan karir membuka lapangan kerja dan berbagai macam kesibukan untuk memnyambut perjuangan pada masa yang akan datang.
Kami selaku ketua komite mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan dukungan materiil di dalam mensukseskan acara peringatan HUT kemerdekaan RI. Dan kami mohon maaf bila terdapat kekurangan baik tempat mupun hidangan yang kami sediakan. Akhirnya sampai disini sambutan kami. Terima kasih.
1 5 1
2014-05-02T20:40:46+07:00
Selamat pagi, salam sejahtera untuk kita samua yang terhormat kepala SMPN ……. Yang saya hormati bepak dan ibu guru Serta murid yang saya sayangi  Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan, atas karunia-Nya sehingga kita semua dapat bertemu di acara peringatan HUT kemerdekaan RI. Disini ijinkan saya memberikan sambutan sepenggal atau dua penggal kata Seperti yang kita tahu, kemerdekaan bangsa kita di raih oleh nenek moyang dan bapak-bapak kita dulu yang mengalami nasib yang sangat memprihatinkan, sehingga tidak sedikit nyawa mereka sebagai jaminan untk merebut kemerdekaan. Dan kini setelah kita merdeka, kita memperoleh wasiat serta tonggak estafet yang harus siap mengisi kemerdekaan ini dengan belajar meningkatkan karir membuka lapangan kerja dan berbagai macam kesibukan untuk memnyambut perjuangan pada masa yang akan datang.
mungkin sekian yang dapat saya sampaikan. apabila ada tutur kata ,mohon dimaafkan.

wassalamualaikum wr. wb