Jawabanmu

2014-01-23T18:31:18+07:00
Menggunakan media visual, dengan mengikuti jalan pikiran sesamanya yang dianggapnya baik
Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T18:47:31+07:00
Hindu-Budha : Adanya lembaga-lembaga semacam asrama yang mempelajari bidang keagamaan saja
Islam : Berkembangnya pesantren-pesantren islam
Praaksara : Manusia belajar langsung dari alam, seperti bagaimana mereka bertahan hidup, bercocok tanam, membangun rumah, dan berburu

Semoga membantu :)