bukannya jepang bukan asia tenggara ya ?
Singapura, Brunei Darussalam, Malaysia, Indonesia, Thailand...
Singapura
makasih semua
Heyy....ada yang mau bantu aku jawab pertanyaan ku gk di pel.PPKN??

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T20:20:38+07:00
Singapura, Malaysia,Brunei .... mungkin cuman itu klo menurutku .....jdkn terbaik
5 4 5
Yang aku tau cuman Singapura yg lainnya gtw
2014-05-02T20:23:29+07:00
Brunei Darussalam, Singapura, dan Malaysia
hanya singapura
ouh, tp brunei termasuk maju karena minyak buminya