Un= 2n + 8
Cara nya gimana ya kk? Dri tdi masih bngung soal'a
Rumusnya
Un = a + (n-1)b
Un = suku ke Un
a = suku pertama
n = banyaknya suku
b = beda/ selisih
menurut aku ya...

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T20:20:25+07:00
Rumusnya
Un = a + (n-1)b
keterangan =
Un = suku ke Un
a = suku pertama
n = banyaknya suku
b = beda/ selisih
2014-05-03T04:21:21+07:00
10 , 12, 14 b = 2 U1 = 10 = 2 x 1 + 8 U2 = 12 = 2 x 2 + 8 U3 = 14 = 2 x 3 + 8 jadi rumus Un = 2n + 8
Mksh .. Sngt mmbantu saya untuk hdpi UN