Jawabanmu

2014-05-02T20:00:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.

adhit :hei kemanasaja kamu??? telat lagi! 
surya: saya minta maaf pak, orang tua si kuncoro meninggal. saya harus nglawat dahulu. 
adhit : maaf saya tidak tahu. besok-besok kabari saya jika ada berita duka. kamu saya maafkan. 
surya: terimakasih pak! saya janji tidak akan telat lagi. 
adhit : sama-sama


Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T20:06:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ijah,ida,ica:Hei!! *sambil mendorong fatma dan rini*
rini:Aw!sakit tau!
fatma:iya!sakit tau!kaki ku sampai.memar nih!
Ida:Ah masa sih?!cuman didorong dikit kok
icha:Ih!da...jangan ngomong gitu!Mm....fatma,Rini...maafin kita ya.....kita udah jahil sama kalian...
fayma dab rini:iya....kami maafkan



tolong jadikan yg terbaik ya
1 5 1