Jawabanmu

2014-05-02T19:54:47+07:00
Lp balok = 2( p.l + p.t + l.t)

p= pjg
l=lebar
t=tinggi
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T19:59:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Luas balok = 2(pl + pt + lt), atau
luas balok = 2pl + 2pt + 2lt

penjelasan rumus :
luas balok = luas alas depan x luas alas blakang  = ....
                       luas alas kanan x alas luas kiri            = ....
                       luas alas atas x luas alas bawah        = ......... +
                                                                                             ..........,
semuanya ditambah maka dapet jawabannya

atau bisa juga 2 kali alas depan + 2 kali alas kanan + 2 kali alas atas = luas balok

ket : p = panjang
         l = lebar
         t = tinggi