Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T18:14:08+07:00
Anggap sis lain = x dan sisi yg sama 5 . x = 5x..
krn sama kaki brrti 5x+5x+x < 50m...
11x<50 x = 50/11 =4.55

jd sisi yg sama 4.55 x 5 = 22.75
yg lain 4.55

jd sisi"nya.. = 4.55 22.75 dan 22.75
42 4 42
2014-01-23T18:15:28+07:00
5x+x > 50m
11x/4 > 50m/11
x > 4 6/11
sisi a: 5
sisi b: 5 kali 5
sisi c: 5 kali 5
maaf kalo salah, tadi di skolah barusan di bahas itu soal
20 3 20