Apa dampak positif dan negatif perubahan pola hidup masyarakat tradisional menjadi masyarakat modern ???

tolong dijawab yh... :)

2
dampak negatif: alam akan menjadi hancur dan tak berguna lagi dan masyarakat akan semakin malas bekerja hanya bersantai saja dan tidak mengusahakan segalah sesuatu yang ingin di lakukan atau yang dia inginkan..

Jawabanmu

2014-05-02T20:57:36+07:00
Positif negara kita menjadi maju karna sdm nya tinggi

kerugian  budaya yang ada di pedesaan semakin luntur karena ada nya kesibukan individual yang tinggi
6 4 6
Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T21:55:23+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dampak Positif : Masyarakat tradisional bisa menjadi lebih maju.
Dampak Negatif : Jika masyarakat tersebut tidak dapat mengimbangi perubahan zaman yang modern ini,maka masyarakat tersebut akan kesusahan untuk menghadapi perubahan zaman.

Kalau menurutku sih kayak gitu.
7 4 7
Dampak positif: Masyarakat lebih maju dan cepat melakukan apapun dengan cepat dan mudah..
dampak negatif: alam akan menjadi hancur dan tak berguna lagi dan masyarakat akan semakin malas bekerja hanya bersantai saja dan tidak mengusahakan segalah sesuatu yang ingin di lakukan atau yang dia inginkan..