Ibu kota filiphina adalah manila. kota manila terdapat di pulau ....

2
Komentar sudah dihapus
Manila (Maynila ) adalah ibu kota dari Filipina. Terletak di tepi timur Teluk Manila di pulau terbesar dan terutara Filipina, Luzon.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T19:27:43+07:00
Terletak di pulau Luzon 

semoga membantu
6 5 6
2014-05-02T19:28:08+07:00
Terletak di pulau luzon , filipina
7 4 7