Jawabanmu

2014-05-02T18:59:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berikatan antara atom non logam dan logam
Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T19:17:10+07:00
Berikatan antara atom non logam dan logam

     SORY and MAAF
klu salah..............
1 5 1