Mau bertanya lagi
1. Kalau cerpen kebakaran apa ada unsur kebudayaannya?
2. Kalau ada tolong tunjukkan bagaimana! dan contohnya.
3. Kalau tidak ada bagaimana caranya agar unsur budayanya bisa muncul.Budaya bisa berupa adat istiadat

Terima kasih sebelumnya
Mohon dijawab dengan baik

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T18:48:39+07:00
Kalau menurut pemikiran saya, tidak ada unsur kebudayaan saat kebakaran.. kecuali para warga menolong orang yang terkena musibah ini. Nah, terlihalah unsur kebudayaan kalau warga itu suka menolong..
sama-sama
kira-kira kalimat apa yg bisa ditambahkan dalam cerpen itu (kebakaran) agar ada unsur budaya seperti yg kamu katakan?
mungkin seperti ini >> Begitu mendengar jerita seorang wanita dari salah satu rumah, beberapa warga langsung berhamburan keluar untuk mengetahui apa yang sedang terjadi. Mereka melihat asap yang mengepul dan api yang terus melahap rumah itu. Beberapa kepala keluarga langsung menolong anggota keluarga di rumah tersebut.
iya, makasih lagi ya
iya sama-sama..
2014-05-02T19:22:27+07:00
Tidak ada, ya.. mungkin harus melestarikan budaya di daerah mana saja termasuk tempat kebakaran