Jawabanmu

2014-05-02T18:29:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
dalam membuat lagu hal utama yang harus dilakukan adalah......
a. membuat lirik lagu
b. membuat nada lagu
c. membuat tarian lagu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T18:30:00+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B membuat nada lagu kayaknya karena iTu yang penting

bukannya kalau membuat lagu itu tentukan dulu liriknya. kalau sudah ada lirik baru kita tentukan nadanya sesuai lirik yg dibuat. kalau lirik sedih biadanya dibawakan dengan nada nada yg melow. kecuali kalau kita belajar nyanyi. baru belajar nada nada dulu.
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus
ok deh thanks ya buat kalian yang udah jawab
sama sama . senang bisa membantu :)