Jawabanmu

2014-01-23T18:01:36+07:00
Protein-lipida-karbohidrat


kalo gak salah
Jawaban paling cerdas!
2014-01-23T18:10:59+07:00
Komponen kimia sel : terdiri atas senyawa organik dan senyawa anorganik 
senyawa anorganik  adalah senyawa yang jumlah terbanyaknya tidak terdapat didalam tubuh makhluk hidup ...yang meliputi , air, gas , garam mineral , asam basa ...
senyawa organik adalah senyawa yang jumlah terbanyaknya berada dalm tubuh makhluk hidup ....yang meliputi :karbohidrat, lemak , protein , asam nukleat ......
1 5 1