Jawabanmu

2014-05-02T18:21:35+07:00
Ya ada syarat2 yg tidak terpenuhi munkin and barang-barangnya tidak berstandar kualitas internasional.
         Semoga bisa membantu,dan jadikan yg terbaik yach..
2014-05-02T18:23:27+07:00
Dan, selesaikanlah pekerjaan lebih awal melebihi pekerjaan orang lain. Prinsip tersebut dipegang teguh orang nomor satu di Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) atau Indonesia Eximbank ini. Dia rela menghabiskan waktu sampai larut malam hanya untuk menyelesaikan pekerjaannya pada hari itu. “Work hard, finish your job more than the other,” demikian dia merangkumkan prinsipnya dalam untaian kata-kata. I Made Gde Erata, begitu nama lengkap pria ini, berangkat pukul 06.00 WIB ke kantor setiap hari. Ia sudah duduk di depan meja kerjanya saat karyawan lain belum tiba. Paling lambat pukul 07.00 WIB, dia sudah memulai semua aktivitasnya. Dengan menyelesaikan pekerjaan sampai tuntas, Erata tidak pernah mengalami masalah ketika di rumah. Itu karena dia tidak pernah mencampuradukkan antara pekerjaan rumah dan pekerjaan kantor. “Ketika sampai di rumah, saya tidak lagi memikirkan pekerjaan kantor,” tutur I Made Gde Erata di Jakarta, baru-baru ini. Bagaimana asal-muasal prinsip Erata soal menunda pekerjaan dan sejauh mana prinsip itu memengaruhi kehidupannya, berikut wawancara dengannya. Bisa diceritakan latar belakang pekerjaan Anda?
Saya sebelumnya bekerja di Direktorat Jenderal Pajak. Di sana pernah menempati banyak jabatan, mulai dari direktur perencanaan, direktur pajak penghasilan (PPh), kepala Kantor Wilayah Pajak di Surabaya, sampai direktur pajak pertambahan nilai (PPN).
Lalu ketika Pak Boediono menjabat sebagai menteri keuangan, saya menjabat sebagai staf ahli menteri keuangan. Selanjutya ketika menteri keuangan dijabat Pak Jusuf Anwar, saya menjabat sebagai kepala Badan STAN. Setelah berkarier di Direktorat Jenderal Pajak, per awal 2010 saya ditempatkan di sini, di LPEI, menggantikan Bapak Mahendra Siregar. Sampai sekarang, sudah empat tahun tiga bulan saya menjabat sebagai chairman sekaligus chief executive officer (CEO) LPEI. Jadi, ini pertama kalinya Anda memiliki jabatan di luar pemerintahan?
Saya memang orang pemerintahan, namun saya juga terkait dengan banyak perusahaan. Ketika bekerja di Direktorat Jenderal Pajak, saya mengurusi pajak mereka. Begitu juga ketika s