Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T18:27:36+07:00
K=4s
104=4s
4s  =104
s    =26cm

 mencari d2:
1/2d2=26²-10²-----~
         =676-100
         =√576
 1/2d2 =24
     d2=24×2
         =48 cm

L=1/2.d1.d2
  =1/2.20.48
  = 480 cm²

1 5 1
2014-05-02T18:34:29+07:00
Keliling = 4s
        104= 4s
            s =104/4
            s=26

Diagonal yang ketahui=20 cm
 pakai phytagoras
anggap titik O adalah titik yang memotong antara diagonal yang ketahui dengan yang satunya.

Jadi, dapat segitiga AOD adalah segitiga siku-siku
AO= 20/2 = 10cm
AD= s=26 cm
DO=?

DO^2 = (AD^2)-(AO^2)
          = (26^2)-(10^2)
          = 676-100
          =576
   DO=√576
         = 24 cm

DB= diagonal yang belum di ketahui sebelumnya
     = 2*24
     =48

L= 48*20/2
   = 480