Jawabanmu

2014-05-02T17:53:58+07:00
Pengertian UMUM : Skenario adalah urutan cerita yang disusun oleh seseorang agar suatu peristiwa terjadi sesuai
dengan yang diinginkan.
Pengertian KHUSUS : Skenario adalah naskah cerita yang ditulis dengan istilah-istilah kamera yang digunakan sebagai
panduan untuk pembuatan sebuah tayangan (Film, Sinema Elektronik/Sinetron, Drama)



21 3 21
Properti merupakan sebuah perlengkapan yang diperlukan dalam suatu pementasan Contohnya kursi, meja, robot, hiasan ruang, dekorasi, dan lain-lain
Naskah atau Skenario berisi kisah dengan nama tokoh dan dialog yang diucapkan .
Blocking adalah kedudukan tubuh pada saat di atas pentas.
Akting adalah segala kegiatan, gerak, atau perbuatan yang dilakukan oleh para pelaku. Akting meliputi mimik, pantomim, dialog, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan adegan aktor atau pemain drama.
Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T17:54:31+07:00
Akting : Tingkah laku yang dilakukan pemain sebagai wujud penghayatan peran yang dimainkan
Blocking : Gerak dan perpindahan pemain dari satu area ke area lain di panggung
Properti : Benda atau pakaian yang digunakan untuk mendukung dan menguatkan akting pemeran
Skenario : Susunan lakon yang diperagakan oleh pemeran

semoga membantu :)
12 4 12