Jawabanmu

2014-05-02T17:52:18+07:00
Dgn tingkah lakunya,

tapi juga kadang kita ga tw perasannya. ada yg mengungkapkan "hanya ALLAH lah dan dia yg tw"
Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T17:53:35+07:00
1.)Dari tingkah lakunya saat dekat kita
2.)Ekspresi wajahnya saat melihat kita atau dekat dengan kita
3.)Sesuatu yg dilakukan siDia demi kamu
4.)Sesuatu yg diberikan olehnya
5.)Dari senyuman yg ia berikan kekita
6.)Cara ia berbicara dengan kita. 
                      Semoga membantu and jadikan yg terbaik yach..
makasi ya
Ya and senang bisa membantu,jadikan yg terbaik yach..peace
udah