Jawabanmu

2014-05-02T17:50:31+07:00
Nah langsung saja berikut ini adalah langkah-langkah untuk masuk setting BIOS :

1. hidupkan komputer/laptop anda jika dalam keadaan mati. Nah jika keadaan hidup silahkan restart saja.

2. Setelah anda tekan power tunggu sebentar akan muncul "Entering set-up". Biasanya tipa komputer/laptop berbeda, dan jika tidak sala tunggu ketika keluar merk laptop, merk motherboard muncul di monitor. Untuk memasuki BIOS memang sangat berbeda-beda setiap perangkat silahkan coba tekan tombol F1,F2,F3,F5,F10. Tapi ada juga yang harus tekan Delete,Escape, atau Insert.

3. Memang sangat bermacam-macam cara memasuki bios dan itu semua di tentukan oleh pabrik. nah untuk engatasi masalah gagal masuk bios anda juga bisa mencoba tekan tombol seperti Control + Escape, Alt + Ecape, Control + Alt + Escape, Control + Alt + Enter. Itu beberapa tombol yang sering di gunakan untuk masuk bios.

4. Jika anda masih gagal juga untuk memasuki BIOS jangan panik dahulu. Semua perangkat baru dari pabrik akan di sertai buku panduan penggunaan perangkat. Nah saran saya silahkan membaca panduan tersebut jika masih gagal saja, karena semua perangkat tidak selalu sama salah satunya cara masuk setting BIOS.

Bagaimana tutorial di atas, sangat mudah memang jika kita memiliki setting bios dan cara masuk BIOS yang umumnya di pakai seperti yang telah saya jelaskan. Nah saran saya jika anda tidak ingin merepotkan diri, jika membeli laptop, PC, dan lainnya silahkan simpan buku panduan perangkat karena suatu saat anda bisa juga menggunakannya. Nah terimakasih banyak atas kunjungan anda dan semoga sukses selalu.
2014-05-02T17:51:26+07:00
Pake tombol F2 gan rata2 semua merk laptop masuk Biosnya pake F2
nyalakan power trus langsung tekan F2 berulang kali sampe masuk BIOS

atau coba pake keyboard USB PC tancepin ke laptop trus teken F2 siapa tau Keyboard laptopnya bermasalah di F2nya

semoga membantu :)