Jawabanmu

2014-05-02T17:40:14+07:00
Lihat aja dari tingkah laku dan perhatiannya
tapi ga jelas tingkah lakunya ?? ga jelas soalnya
Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T17:42:15+07:00
1.)Dari ekspresi wajah
2.)kelakuannya saat ia dekat dengan kita
3.)Cara bicaranya dengan kita
4.)Sesuatu yg ia lakukan untuk kita
5.)Sesuatu yg ia berikan kekita.
    Maaf ya cuman 5,semoga bisa membantu and jadikan yg terbaik yach.....