Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T17:31:07+07:00
Dampak negatif yang disebabkan oleh perilaku konsumtif pemborosan,  inflansi, dan timbulnya kesenjangan social.

Mengurangi kesempatan untuk menabung, karena orang akan lebih banyak membelanjakan uangnya dibandingkan menyisihkan untuk ditabung. 

Cenderung tidak memikirkan kebutuhan yang akan datang, orang akan mengkonsumsi lebih banyak barang pada saat sekarang tanpa berpikir kebutuhannya di masa datang.

semoga membantu ^_^
2014-05-02T17:31:48+07:00
Dampak negatifnya seseorang menjadi cepat boros,senag berfoya foya menghamburkan uang
Terima kasih
sama sama senang bisa membantu
:)