Pada hari raya, supermarket menjual pakaian
dengan diskon besar - besaran . Ibu membeli kemeja adik dengan harga
Rp150.000 setelah diskon sebesar 30% (+15%), artinya akan terjadi diskon
harga lagi sebesar 15% dari total harga setelah didskon 30%. Berapakah
harga kemeja tersebut jika tidak ada diskon?

Tolong dibantu,ya...
makasih ^_^







2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T18:07:03+07:00
Harga kemeja tersebut setelah diskon adalah Rp 250.000
1 5 1
2014-05-02T18:07:38+07:00