Dalam sebuah penelitian, ditentukan populasinya adalah tenaga kerja Indonesia. sebaiknya sampel yang diambil adalah....
A. para babysister di Malaysia
B. para pembantu rumah tangga di Singapura
C. para pekerja Indonesia di beberapa negara
D. para buruh pabrik dalam negeri.

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T17:04:19+07:00
D. para buruh pabrik dalam negri               
2 3 2
2014-05-02T17:19:13+07:00
C karena sampelnya Tenaga Kerja Indonesia bukan baby sister, bukan pembantu rumah tangga, juga bukan buruh dalam negeri karena yang namanya TKI kerjannya di luar negeri
1 5 1