Karena Warga Bandung melihat ornamen tusuk sate di bagian atapnya.Padahal, konsep awal perencanaan, gedung tersebut dikenal dengan nama Indo-Eropa, sebab arsitekturnya menggabungkan corak Eropa dengan Indonesia

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T16:54:32+07:00
Karen berciri khas berupa ornamen tusuk sate pada menara sentralnya

semoga membantu :)
1 5 1
2014-05-02T16:55:31+07:00
Karena di atas gedung tersebut terdapat tiang penangkal petir yang seperti bentuk tusuk sate.