KIR SMP 252 akan melakukan penelitian mengenai "kenakalan remaja di DKI". populasinya adalah.....
A. seluruh pelajar di DKI
B. seluruh siswa SMP di DKI
C. seluruh siswa nakal di DKI
D. seluruh remaja di DKI

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T16:44:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo aku D. seluruh remaja di DKI
2 3 2
2014-05-02T16:47:09+07:00
D. Seluruh remaja di DKI

    sory yea klu salah..........
2 2 2