Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T16:31:38+07:00
Sebuah layang-layang terbang karena didorong angin dan ditahan benang. Artinya ada gesekan angin dengan kertas layang-layang karena udara yang bergerak.. 
Pada pesawat terbang ada mesin yang tugasnya memindahkan udara dari depan ke belakang dalam jumlah yang besar, sehingga badan pesawat terdorong ke depan dengan kecepatan yang cukup. Coba ingat kalau anda duduk di perahu dan memindahkan air ke belakang dengan dayung, maka perahu akan maju. 
Setelah kecepatan pesawat cukup, maka sayap pesawat bagian depan dan belakang(ekor) akan mampu mengangkat pesawat tersebut. Jadi pada pesawat, pesawat yang bergerak menabrak udara yang berhenti, maka terbanglah dia. Kecepatan pesawat kecil adalah sekitar 100 km/jam untuk dapat mulai terbang. pesawat besar memerlukan 200-250 km/jam untuk mulai mengudara dan dapat mencapat kecepatan 1000 km/jam pada ketinggian 10000mtr.
1 5 1
2014-05-02T16:40:37+07:00
Cara kerjanya:::
dipanasin mesinnya lalu dijalanin