Jawabanmu

2014-05-02T16:25:18+07:00
120.000.000- 10% = 108.000.000
108.000.000 + 6% = 114.480.000
Jawaban paling cerdas!
2014-05-02T16:30:39+07:00
Diket = harga rumah = 120.000 
           diskon         =10% 
           Pajak          = 6 %
ditanya                   = jumlah uang yang harus  di bayar pak wisnu 
Jawab                    =  harga diskon = 120.000 x 10% = 12.000 
                                                                              =  120.000 - 12.000 = 108.000 rupiah 
                                 harga pajak                            =   108.000 x 6%    = 6.480 
                                                                               =  108.000 + 6.480 = 114480 
harga rumahnya 120.000.000
iya kurang 0 tiga , jadi uang yang harus di keluarkan pak wisnu 114.480.000
makasih ^^
iya sama sama